Sampah atau Postingan Pendek

Luammmaaaaa..... gak nge post, sekalinya buka, ehh udah ada sarang laba-labanya. Hahaha... Bukan laba-laba juga sih, tapi sampah.
Asli beneran ada sampah. Entah darimana, tapi postinganku bertambah beberapa judul, dan itu semua adalah postingan yang sama sekali tidak seorang pun menginginkannya. Siapa yang menambahkan? Hiiyy... hantu ya? Atau hacker? Yang jelas, langsung saya hapus itu tulisan-tulisan sampah memalukan. Semoga aja gak pernah balik lagi. 

Yaah... apapun penyebab sampah-sampah tidak diundang itu, yang jelas saya jadi merasa tertampar untuk menengok rumah maya ku ini sering-sering. Untuk tidak meninggalkan kegiatan nulis dan ngisi blog ini lama-lama. Harus rutin ngecek, supaya aman sehat sentosa.

- Kenapa jarang posting? Abaikan alasan "sibuk".
Oke, tenang. Masih ada alasan lain. Jadi begini, ide untuk update sebenarnya banyaakkk.. tapi hampir semuanya ringkas-ringkas.
Pendek, hanya beberapa paragraf. Tapi bukan sajak atau puisi sama sekali.
Ya cuma coret-coret. Tanpa masalah, tanpa penyelesaian.

Kadang kalau begini saya jadi pengen pindah ke platform tumblr dah ... Gak harus panjang dan mendalam. Quote-quote sederhana juga bisa masuk. Foto-foto juga gampang kepasangnya.

Habis, ruang menulis entri yang begitu luas di blogspot kadang membuat saya ngeri duluan sebelum nulis. Rasanya sudah banyak, tapi ternyata baru sekian baris saja. Haduh...
Yaa contohnya seperti postingan saya yang kalian baca ini. Menurut saya, ini masih sangat minim dan gak ada pentingnya sama sekali.

Bagaimana menurut kalian? Apakah tulisan segini masih termasuk pendek?

Terbanyak Dilihat Orang

Libur Itu Perlu

Snap Whatsapp: Ketamakan Facebook dan Solusi Gak Penting untuk Komunikasi Masisir

Selamat Jalan, Kyai Uzairon..