Pahlawan dari Masisir

Sebuah pick up merah tiba-tiba berhenti mendadak di tengah jalan, membuat pengendara mobil di belakangnya terkejut dan...
CRASSHH!!!!

Tidak ada yang terluka, namun mobil si bapak pengendara rusak parah. Lampu depannya pecah, bumper mobil patah, puing berserakan.
Mobil pick up yang tidak rusak apa-apa malah kabur tidak bertanggung jawab.

Bapak-bapak yang jadi korban itu bingung campur kesal karena mobilnya tidak mau distarter. Mungkin ada komponen mesin yg rontok ketika terbentur tadi. Sementara pengendara lain di jalan itu berulangkali membunyikan klakson karena terhalang si mobil mogok itu.

JENG JENGG.. (ini nih yang seru!!)
Sekelompok pemuda tiba-tiba berhamburan menyeberang jalan menuju mobil bapak tersebut, kemudian membantu mendorong mobilnya hingga tepi jalan raya.

Kau tahu? Sekelompok pemuda penolong itu tidak lain adalah mahasiswa Indonesia yang tadinya menunggu bus pulang. Mereka bergegas memberi bantuan ketika dibutuhkan. Sayang sekali saya gak bisa mngambil foto dari angle yang tepat. Namun tetap saja ada kebanggaan tersendiri melihat "kepekaan" mereka..

Bravo Masisir!!
Tunjukkan pada semua orang bahwa orang Indonesia, terutama Masisir, berakhlak mulia dan membawa kebaikan di manapun mereka berada...!!!
# salam Masisir

Terbanyak Dilihat Orang

Libur Itu Perlu

Snap Whatsapp: Ketamakan Facebook dan Solusi Gak Penting untuk Komunikasi Masisir

Selamat Jalan, Kyai Uzairon..