Setahun Pertama Blog Saya

Ga kerasa, blog yang dulu dengan iseng saya buat hari ini sudah genap berumur setahun, dengan jumlah postingan sebanyak empat puluh dan 916 penayangan. Sedikit ya? Iya sih.. tapi berhubung namanya juga gak sungguh-sungguh dan cuman iseng, maka harusnya segitu udah termasuk banyak, ya nggak?

Sempet kepikiran untuk pasang target 50 postingan dalam setahun.. tapi itu kemarin.. pas lagi seneng-senengnya ngupdate. Lagian kan saya sekarang ngurus tiga blog ya? Jadi kalo ditotal, jumlah tulisan ada lah 50 mah... berarti sampailah target saya. Yyee.... #maksa

Baiklah, berhubung nih Catatan Kecil Latip ceritanya lagi ulang tahun.. maka sebagaimana kebiasaan manusia, membuat harapan untuk tahun kedepan. Saya punya dua versi harapan untuk blog pribadi ini. Versi Keren bin Muluk dan versi Qonaah binti Nrimo.

Harapan versi Keren bin Muluk:
Tahun kedua blog ini, semoga bisa tembus lima puluh postingan, dengan 2000 penayangan.

Harapan versi qonaah binti nrimo:
Yang penting masih ada di dunia internet dan bisa diakses aja udah bersyukur. Kalaupun ternyata ada manfaatnya, ya itu mah dari Allah kan?

Ada yang mau berdoa untuk blog saya??
Ahlaan... :)

Terbanyak Dilihat Orang

Libur Itu Perlu

Snap Whatsapp: Ketamakan Facebook dan Solusi Gak Penting untuk Komunikasi Masisir

Selamat Jalan, Kyai Uzairon..