Mencoba Platform Blog Lain

"Liburan kok posting sedikit sih, Tip?"

Perhatian banget yang nanyaa.... Iyalah, orang yang bertanya itu tidak lain adalah saya sendiri, ahaha.

Kenyatannya, tahun baru ini saya iseng mencoba platform weblog yang lain selain Blogger, mereka adalah Medium dan Tumblr.
Makanya, tulisan saya udah dikit terserak pula.

Kenapa mencoba yang lain?

udah dibilang, iseng aja. Bukan karena perintah atau saran siapa-siapa.

Tumblr kayaknya enak deh, postingan pendek masih pantes-pantes aja mejeng di sana. Habis kalau di Blogger mosting pendek tuh gimana gitu.
Apalagi Tumblr asyik juga ternyata, banyak kiriman lucu di lini masa nya.
Karena banyak kiriman yang pendek itulah, ngikutinnya jadi mudah. Kiriman-kiriman di sana juga langsung utuh. Gak seperti facebook yang kalau panjang suka dipenggal "lainnya...".

Kalau Medium, serunya tuh justru karena belum banyak temen-temen saya yang pakai. Kesannya keren aja gitu kalau lagi share di facebook atas nama web medium terus authornya kita. ahaha.. padahal mah emang ruang pribadi. Dan lagi, di Medium bakal fine aja nulis sepanjang apapun seberat apapun tanpa foto. Bahkan dianjurkan murni teks.

Seiring beberapa tulisan yang saya posting di berbagai tempat, lama-lama kecenderungan saya begini:
- Blogspot: Personal web utama saya. Tulisannya rata-rata panjang, tapi super random (acak).
- Tumblr   : Postingan pendek dan quotes. Lebih cenderung ke baper sih, versi mellow saya.
- Medium : Ringkasan atau refleksi terhadap nasihat atau ceramah orang.

Terbanyak Dilihat Orang

Libur Itu Perlu

Snap Whatsapp: Ketamakan Facebook dan Solusi Gak Penting untuk Komunikasi Masisir

Selamat Jalan, Kyai Uzairon..