Kalo Kata Latip sih Jalan-Jalan

Lagi-lagi rumah dunia maya saya ini tinggalkan bersuwung. Kau tau suwung? Itu lho, sarang laba-laba. Lihat nih, debunya saja sudah bisa dipakai tayammum. Hahaha.

Ditanya soal paket internet mah saya ada terus. Maklum aktivis, hapenya sesibuk orangnya. Jadi pulsa dan paketan harus selalu stand by. Masalahnya, karena sibuk itulah, jadi males buat update blog. * halah alesan... Oke fine, itu emang cuma alesan. Aslinya mah emang males.

Padahal pas masih di Indo, pengen banget rutin ngupdate. Paling enggak, tiap habis jalan-jalan laah... Lah ini, jalan-jalan udah kemana aja tetep gak disentuh rumah mayanya.

Eh? Jalan-jalan? *ohh Latip jalan-jalan gak ngajak-ngajak nih?
Ett.. Saya gak kemana-mana yang wah kok. Selama tahun kedua saya di Mesir, Agustus sampai Desember, ini beberapa tempat yang saya kunjungi.

1. Ke Alexandria bersama kawan-kawan LSGP. Mengunjungi Pompey pillar dan kuburan bawah tanah -aku lupa namanyaaa-😂.

2. Paradise Island, Hurghada dengan keluarga PPR (aku pernah cerita tentang mereka pokoknya).

3. The Great Pyramids, Giza bareng pengurus PCI Muhammadiyah Mesir.

4. Babul Futuh- Baina Qasrain bareng anak-anak program Sandwich tahun 2016.

5. Ke Margirgis, mengunjungi masjid Amr bin al-Ash dan Gereja Gantung milik Kristen Koptik Mesir. Saya bersama guru dan teman-teman sekelas di SMW.

6. Observatorium Matahari di Helwan bareng anggota AFDA PCIM Mesir.

Cerita selengkapnya, nyusul aja yaa. Hehe. Ini cuma reminder, kalau ternyata tahun ini saya tidak kurang piknik. Jadi dijamin masih waras insyaallah.

Terbanyak Dilihat Orang

Libur Itu Perlu

Snap Whatsapp: Ketamakan Facebook dan Solusi Gak Penting untuk Komunikasi Masisir

Selamat Jalan, Kyai Uzairon..