Postingan Pertama Saya Nihh..-.."

Akhirnya jadi juga blog yang saya inginkan dari kemarin-kemarin. Entah nantinya bisa istiqomah di update apa enggak, yang penting punya dulu, hehe dasarr.. Kata orang, kita bisa abadi hanya melalui tulisan. Nah, seenggaknya saya buat semacam track record lah, kalau saya pernah nulis di blog yang bisa dibaca orang.. walo cuma satu postingan tetep aja namanya tulisan kan ? hoho, maksa.. biarin.. kan suka-suka saya.. tuh kan, belagak diktator, huu..

Duh maaf-maaf, kalo jadi gak nyaman gini yang mbaca.. lagian, saya ini, mau buat tulisan kok egois. Berdalih suka-suka saya, tapi berharap banyak yang lihat, idiihh, apa-apaan tuh..
yaa, harap maklum lah, saya orangnya emang kurang genep gini, alias ganjil. Tapi itu kata orang-orang sekitar sihh,, kalo menurut saya sendiri tentu saja, saya adalah orang terunik dan gak ada duanya di dunia ini... AWASS!! GR mode: on.

Udah ya, gitu aja buat permulaan. Terimakasih banget buat yang udah mau liat tulisan gaje -gajelas- kaya gini. moga2 tulisan saya besok-besok lebih jelabang -jelasbanget- dan bermanfaat buat yang mbaca. dan semoga juga, bisa sering-sering update, jadi umur saya beneran bisa puwaanjang deh.. Aminn. :-)

Terbanyak Dilihat Orang

Libur Itu Perlu

Snap Whatsapp: Ketamakan Facebook dan Solusi Gak Penting untuk Komunikasi Masisir

Selamat Jalan, Kyai Uzairon..