BALADA ANAK KELAPARAN

Tuhan... aku kelaparan
Berbunyi perutku bernyanyi sedari tadi
Minta diisi sesuap nasi
Namun darimana aku dapat memenuhi
keinginan makan seperti ini ?

Tuhan... aku bukanlah orang tak berpunya
bukan pula dari kaum miskin papa
Aku masih bisa makan tiga kali sehari
dengan porsi sepiring penuh nasi

Aku hanya mohon satu hal, Tuhan...
Hapus rasa lapar hebatku ini
Buat aku kuat hidup tanpa roti,
keripik, biskuit, apapun cemilan berkalori
Cukupkan aku hanya dengan nasi
dan kuah nikmat, itu pun sudah cukup berarti

Aku takut, Tuhan...
Jika aku terus memenuhi keinginanku makan,
Jika aku terus mengisi perutku dengan aneka jajanan,
Aku tak dapat mendekat pada Mu, bahkan terhijab
hingga tak dapat mencicipi hidangan surga Mu

Terbanyak Dilihat Orang

Libur Itu Perlu

Snap Whatsapp: Ketamakan Facebook dan Solusi Gak Penting untuk Komunikasi Masisir

Selamat Jalan, Kyai Uzairon..